logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊPerlindungan Konsumen di Era...
Iklan

Perlindungan Konsumen di Era Digital Masih Tak Jelas

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/rly9mG2cv4TmYpK3K8eB8kBKOvQ=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181021_PUSAT-PERBELANJAAN_B_web_1540132761.jpg
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Pengunjung berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Minggu (21/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS β€” Definisi perlindungan konsumen di era digital masih belum jelas. Sejumlah kasus yang terjadi belakangan menunjukkan celah yang membuat hak konsumen terancam tidak terpenuhi.

Wakil Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) Rolas Budiman Sitinjak, mengatakan, ada kasus dimana seorang penumpang yang menggunakan jasa transportasi daring beroda dua mengalami kecelakaan tunggal.

Editor:
Bagikan