logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊProduksi Konten Mesti Lebih...
Iklan

Produksi Konten Mesti Lebih Relevan

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pqnNAppN_wq57QE73NWaN1eXlUc=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2Fkompas_tark_20959579_141_0-1-6.jpeg
KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA R

Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS - Kehadiran teknologi komunikasi digital menggeser perilaku mengonsumsi media menjadi dua arah sehingga terjalin kedekatan antara kreator dengan konsumen. Kondisi tersebut perlu disikapi dengan cara menciptakan konten yang terus relevan.

Head of Emerging Markets and Small Medium Business Facebook untuk Indonesia dan Filiphina, Ferdy Nandes, di sela-sela sesi konferensi di Ideafest 2018, Sabtu (27/10/2018) di Jakarta mengatakan, warga sekarang suka mempergunakan 94 persen waktu mereka di depan layar ponsel pintar. Mereka mengonsumsi konten apa saja, tetapi bentuk yang paling disukai adalah video. Sekitar 75 persen paket data seluler dipakai menonton video.

Editor:
Bagikan