logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊMenyinergikan Inovasi dan...
Iklan

Menyinergikan Inovasi dan Perilaku Konsumen di Era Digital

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/aIk-NYPlgM0ECjfVuvCd2M6gfj4=/1024x544/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2FWhatsApp-Image-2018-09-26-at-22.53.29-2_1537977548.jpeg
KOMPAS/ELSA EMIRIA LEBA

Nathania Christy

Tren perilaku konsumen dan industri global berubah drastis dalam beberapa tahun terakhir. Konsumen semakin banyak berperan dalam menentukan langkah industri. Namun, industri juga mampu membuat inovasi sehingga justru menciptakan tren baru.

Head of Global Insight Network Trendwatching Nathania Christy memiliki pandangan terkait tren perilaku konsumen dan inovasi saat ini dan masa depan. Trendwatching adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada 2002 dan bergerak di bidang riset terkait konsumen.

Editor:
Bagikan