logo Kompas.id
›
Utama›Target Penjualan Festival...
Iklan

Target Penjualan Festival Jakarta Great Sale Tercapai

Festival Jakarta Great Sale tahun ini diklaim mencapai target keuntungan yang direncanakan. Dilaksanakan seiring dengan Asian Games 2018, festival diskon tahunan di DKI Jakarta ini diminati oleh wisatawan asing.

Oleh
IRENE SARWINDANINGRUM
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/UTzU2_eIM1nP8lNRDSKhBQ6rors=/1024x498/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2FIMG-20180903-WA0018.jpg
KRISTI DWI UTAMI UNTUK KOMPAS

Papan pemberitahuan Festival Jakarta Great Sale di lobby selatan Senayan City, Jakarta Pusat.

JAKARTA, KOMPAS - Penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale 2018 mencapai target penjualan sebesar Rp 3,5 triliun. Untuk memeriahkan Asian Games, tahun ini FJGS dilaksanakan selama tiga minggu mulai 12 Agustus hingga 4 september 2018, atau masih dalam suasana pesta olahraga multicabang se-Asia itu.

Ketua Pelaksana Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018 Ellen Hidayat, Senin (3/9/2018) di Jakarta  mengatakan, target penjualan itu sudah tercapai. Kenaikan jumlah pengunjung juga terjadi di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta. "Tingkat kenaikan pengunjung antara 20 persen hingga 40 persen," kata Ellen.

Editor:
Bagikan