Iklan
Tiga Hari Terjebak Kekacauan Sistem KRL
Kerugian tak terhingga diderita penumpang kereta rel listrik (KRL) se-Jabodetabek sepanjang akhir pekan hingga Senin (23/7/2018). Telat ke kantor atau terlambat datang pada pertemuan penting, bisa berbuntut panjang. Namun, sepertinya semua itu tidak terlalu diperhitungkan pengelola PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) pengelola KRL.
Para pengguna setia KRL seperti dibiarkan sendiri, padahal mereka konsumen yang patuh membayar serta selalu dibayangi sanksi, seperti suplisi, jika tak memenuhi aturan KCI. Permintaan maaf dari PT KCI pun datang terlambat, saat semua sudah kalang kabut, kacau balau. Selama tiga hari dari Sabtu (21/7/2018) hingga Senin (23/7/2018) kemarin, ratusan ribu penumpang setia KRL dibiarkan kebingungan sendiri.