logo Kompas.id
›
Utama›Perbaikan Sistem Jangan Ganggu...
Iklan

Perbaikan Sistem Jangan Ganggu Penumpang

Oleh
neli triana
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/AVyGpo9hhGH8ejduxB95JiXN1_Y=/1024x497/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2F20180723_172352.jpg
ADITYA DIVERANTA UNTUK KOMPAS

Penumpukan penumpang di Stasiun Sudirman saat jam pulang kantor, antrean disebabkan sebagian pembelian dari mesin tiket harian berjaminan (THB) membludak (23/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS—Meski sistem tiket elektronik telah kembali berfungsi, masih ditemukan sejumlah kendala sistem yang terjadi pada Kereta Commuter Line. Hal tersebut berkaitan dengan penyesuaian sistem setelah difungsikannya mesin tiket sejak pukul 11.00.

Setelah sistem tiket yang berfungsi kembali sejak Senin (23/7/2018), ditemukan beberapa kendala tiket yang macet ketika dipindai. Hal itu terjadi pada sistem tiket perjalanan lebih dari satu (multi trip) serta akses tiket dengan menggunakan kartu uang elektronik.

Editor:
Bagikan