logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊLayanan Taksi di Bandara Harus...
Iklan

Layanan Taksi di Bandara Harus Jelas dan Terukur

Oleh
ADHI KUSUMAPUTRA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/kxoxPzBDzRwUqLTOKTJeVd5Cns8=/1024x655/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2F20180716E07-Sekar-Taksi-Bandara.jpeg
SEKAR GANDHAWANGI UNTUK KOMPAS

Suasana pelayanan taksi bandara di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (16/7/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS β€” Layanan taksi bandara harus jelas dan terukur agar pengguna jasa dapat terlayani dengan baik. Pelayanan yang buruk merupakan pelanggaran terhadap hak konsumen.

Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia Tulus Abadi mengatakan, manajemen PT Angkasa Pura harus membuat tingkat yang jelas dan terukur tentang layanan taksi di bandara.

Editor:
Bagikan