logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊNarkoba Diselundupkan Lagi ke ...
Iklan

Narkoba Diselundupkan Lagi ke Jawa Barat Lewat Paket Pos

Oleh
Samuel Oktora
Β· 1 menit baca
Kasus penyelundupan ekstasi lewat paket pos 2018
KOMPAS/ SAMUEL OKTORA

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Jawa Barat Saifullah Nasution (ketiga dari kiri) menunjukkan barang bukti bersama Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean A Bandung Onny Yuar Hanantyoko (kiri), Wakil Direktur Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Jabar Ajun Komisaris Besar Yoslan (kedua dari kiri), dan Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar Bandung Komisaris Salim Aziz (kanan) dalam acara ekspose kasus upaya penyelundupan 1.953 butir ekstasi dari Bangladesh ke Kota Bandung yang dikirim lewat paket pos di Bandung, Senin (7/5/2018).

BANDUNG, KOMPAS β€” Kasus penyelundupan narkoba melalui paket pos dari luar negeri ke wilayah Jawa Barat kembali terulang. Baru-baru ini pihak Bea Cukai Bandung menggagalkan upaya penyelundupan psikotropika golongan I, yakni ekstasi sebanyak 1.953 butir, yang dikirim lewat paket pos dari Bangladesh dengan tujuan Kota Bandung, Jabar, 2 Mei 2018.

Sebelumnya juga terjadi kasus serupa berupa dua paket pos yang dikirim dari Malaysia dengan tujuan Kabupaten Karawang, Jabar, 23 April 2018.

Editor:
Bagikan