logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊSemua Kendaraan dari Surabaya ...
Iklan

Semua Kendaraan dari Surabaya Boleh Lewat Widang

Semua kendaraan dari arah Surabaya menuju Tuban dan Semarang sudah diperbolehkan melewati rute Gresik-Lamongan-Babat-Widang-Tuban dengan melintasi jembatan Babat-Widang sisi timur.

Oleh
ADI SUCIPTO KISSWARA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pWmMpPyJ4vwKVcnQ6mw62mlVrpU=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2FP80420-150234.jpg
KOMPAS/ADI SUCIPTO K

Kendaraan berat truk bermuatan di atas 15 ton dari arah Tuban ke Surabaya hingga Selasa (24/4/2018) tetap dialihkan lewat jalur Daendels. Semua kendaraan dari Surabaya ke Tuban sudah diperbolehkan lewat jembatan Babat-Widang sisi timur.

TUBAN, KOMPAS β€” Semua kendaraan dari arah Surabaya menuju Tuban dan Semarang sudah diperbolehkan melewati rute Gresik-Lamongan-Babat-Widang-Tuban dengan melintasi jembatan Babat-Widang sisi timur.

Sementara dari arah Tuban, kendaraan roda dua, roda empat, dan bus besar kapasitas lebih dari 50 penumpang diperbolehkan lewat jembatan Widang. Itu untuk mengakomodasi keluhan penumpang dari arah Surabaya yang turun di Widang dan penumpang dari arah Semarang yang turun di Lamongan.

Editor:
Bagikan