logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊPorsche Ditutupi Kardus
Iklan

Porsche Ditutupi Kardus

Upaya menyelundupkan kendaraan mewah tanpa dokumen lengkap terus dilakukan. Kali ini, pelaku memasukkan mobil dan motor mewah lewat pelabuhan yang tak memiliki pengawas dari bea dan cukai.

Oleh
J Galuh Bimantara
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/gB7wjqJP2MAxHqt-RBizYqP6ZI4=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2FDSCF1574.jpg
KOMPAS/JOHANES GALUH BIMANTARA

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Yudo Margono, dalam konferensi pers di Dermaga Marunda Center, Kabupaten Bekasi, Kamis (12/4), menunjukkan Porsche tanpa dokumen yang disembunyikan dalam tumpukan kardus dan ditutup terpal. Mobil mewah itu berada di bak truk yang diangkut KM Fajar Bahari V dari Pontianak, Kalimantan Timur, ke Jakarta.

BEKASI, KOMPAS β€”

Komando Armada RI Kawasan Barat menahan Kapal Motor Fajar Bahari V, kapal roro yang berlayar dari Pontianak, Kalimantan Barat, ke Jakarta. Penahanan dikarenakan kapal itu mengangkut kendaraan mewah tanpa dokumen resmi alias kendaraan bodong. Cara semacam itu diduga untuk menghindari pengenaan pajak.

Editor:
Bagikan