logo Kompas.id
UtamaJakpro Antisipasi...
Iklan

Jakpro Antisipasi Keterlambatan Penyelesaian Proyek LRT

Oleh
J Galuh Bimantara
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/22U-Yw4KoKaQp13IbJtw01DlvVY=/1024x682/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F03%2F20180322JOG-LRT-Jakarta-1.jpeg
Kompas/Johanes Galuh Bimantara

Pengunjung proyek pada Kamis (22/2) berfoto di calon Stasiun Boulevard Kelapa Gading di Jakarta Utara untuk Kereta Ringan (LRT) Jakarta. Stasiun itu adalah satu dari enam stasiun layang LRT Jakarta koridor I (fase I) Kelapa Gading-Velodrome.

JAKARTA, KOMPAS—Sejak ambrolnya gelagar kotak prasarana Kereta Ringan atau LRT Jakarta, manajemen memutuskan pekerjaan dihentikan jika hujan lebat turun. Dampaknya, waktu kerja berkurang dan penyelesaian proyek LRT terancam terlambat dari jadwal. Namun, PT Jakarta Propertindo sedang merancang antisipasinya.

“Jadi kami masih mendapatkan tekanan dari sisi jadwal, utamanya karena keselamatan kami lipatgandakan,” ucap Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Satya Heragandhi, di atas konstruksi Stasiun Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (22/3).

Editor:
Bagikan