logo Kompas.id
UtamaDukungan Pendanaan Berdatangan
Iklan

Dukungan Pendanaan Berdatangan

Oleh
Mediana
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/vAJi6R0qdy0RxvPTuo3a3euxkUE=/1024x681/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F10%2F20171022ELD.jpg
Kompas/Didit Putra Erlangga Rahardjo

Salah satu peserta program ”Perusahaan Rintisan Jalur Cepat” dari Purwadhika Startup & Coding School menunjukkan produk yang mereka kembangkan dalam beberapa bulan terakhir, Kamis (16/3). Purwadhika mengembangkan sekolah perusahaan rintisan untuk menangkap tren dari generasi milenial yang erat dengan dunia digital lewat perusahaan rintisan.

JAKARTA, KOMPAS — Dukungan pendanaan kepada perusahaan rintisan bidang teknologi lokal terus berdatangan. Pemerintah berharap porsi dukungan tidak hanya berasal dari investor luar negeri.

Sinar Mas melalui perusahaan modal venturanya, SMDV, bersama East Ventures dan YJ Capital  membentuk EV Growth. EV Growth merupakan perusahaan modal ventura yang khusus membidik perusahaan rintisan bidang teknologi pada tahap pertumbuhan (growth stage) Indonesia.

Editor:
Bagikan