logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊL53 Selfie Konsisten Incar...
Iklan

L53 Selfie Konsisten Incar Konsumen Pinggiran

Oleh
Didit Putra Erlangga Rahardjo
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/3zXEItWuYKwGRlDBn7Z1suV8DZ0=/1024x574/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F02%2F20180222eld1.jpg
Kompas/Didit Putra Erlangga Rahardjo

SPC Mobile memperkenalkan ponsel swafoto yang dijual dengan harga Rp 900.000, mengincar segmen konsumen yang mencari ponsel kelas bawah dengan fitur swafoto, Selasa (20/2). Melalui kamera ganda di bagian muka, fitur yang dimiliki L53 Selfie memungkinkan pengguna untuk membuat foto dengan efek ruang tajam.

SPC menolak untuk ketinggalan dalam tren ponsel swafoto di Indonesia. Merek lokal ini mengumumkan seri ponsel L53 Selfie yang akan dijual secara eksklusif oleh pelaku e-Niaga Shopee pada hari Kamis (22/2) dengan harga khusus Rp 900.000 dari harga normal Rp 1,2 juta.

Pertanyaan tentu muncul tentang tingkat keberhasilan strategi tersebut. Meski merek SPC sudah ada di pasar tanah air sejak tahun 2008, kehadiran mereka relatif tidak terlalu mencolok mengingat pasar yang digarap adalah segmen bawah melalui ponsel seharga Rp 1 juta dan ke bawah.

Editor:
Bagikan