logo Kompas.id
โ€บ
Utamaโ€บDuka Mulai Membayang di...
Iklan

Duka Mulai Membayang di Ciputat

Oleh
Budi Suwarna
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/dUJCFJXbMbMQzxUp0U22Es1p7JU=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F02%2FBSW1.jpg
Kompas

Warga mulai berkumpul di depan kantor Koperasi Simpan Pinjam Permata di Jalan Legoso Raya, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (10/2) malam. Mereka datang untuk menunggu perkembangan informasi terkait nasib keluarga, kerabat, atau tetangga mereka yang menjadi korban kecelakaan bus di Subang, Jawa Barat. Sebagian besar korban adalah anggota KSP Permata sekaligus ibu-ibu kader PKK RW 1 Ciputat.

TANGERANG SELATAN, KOMPAS โ€” Keluarga, kerabat, dan tetangga para ibu yang menjadi korban kecelakaan bus di Subang, Jawa Barat, mulai terlihat mendatangi rumah korban di RT 7/RW 1 dan RT 8/1, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (10/2) sekitar pukul 21.00. Mereka masih menunggu  informasi terakhir kondisi korban kecelakaan.

Keluarga dan warga antara lain berkumpul di depan kantor Koperasi Simpan Pinjam Permata di Jalan Legoso Raya RT 8/1. Sebagian dari mereka sibuk bertelepon untuk mencari maupun berbagi informasi mengenai kondisi korban kecelakaan.

Editor:
Bagikan