logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊIndonesia Jadi Pasar Potensial...
Iklan

Indonesia Jadi Pasar Potensial Pariwisata Dubai

Oleh
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/vz7ww_vSj5_goxJKi7Qzc4nmRwc=/1024x1024/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F02%2F415197_getattachment04bb62ff-5234-4848-9165-53f4efb10bb1406584.jpg
Getty Images/Warren Little

Pegolf Spanyol Sergio Garcia saat bermain dalam putaran final Omega Dubai Desert Classic di Emirates Golf Club, 5 Februari 2017. Dubai, salah satu dari tujuh emirat di Uni Emirat Arab, menawarkan banyak destinasi wisata, mulai dari wisata olahraga, petualangan hingga hiburan. Indonesia pun sekarang dibidik menjadi salah satu pasar wisata potensial bagi Dubai.

JAKARTA, KOMPAS - Pemerintah Dubai menargetkan jumlah kunjungan wisatawan asal Indonesia sebanyak 2 juta pengunjung pada 2020. Berbagai promosi dan penawaran destinasi baru dilakukan secara masif untuk mendukung target tersebut.

Senior Manager Asia Pacific International Operations Dubai Corporation of Tourism and Commerce Marketing (DCTCM) Hoor Mohammad Noor Al Khaja menyampaikan, Indonesia merupakan pasar baru bagi pariwisata Dubai. DCTCM melihat Indonesia memiliki potensi wisatawan yang baik.

Editor:
Bagikan