logo Kompas.id
UtamaCitra di Media Sosial Jadi...
Iklan

Teknologi Digital

Citra di Media Sosial Jadi Aset dalam Bekerja

Oleh
· 1 menit baca
https://assetd.kompas.id/mE7-7ua8o0fQNxsHjOs5m4n1v_s=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F12%2FWhatsApp-Image-2017-12-21-at-20.38.35.jpeg
Elsa Emiria Leba untuk Kompas

Acara IM3 Ooredoo Digital Personal Branding Workshop dengan tema #DigitalTransformation You Need To Know: Be Inspired and Aspired, di Jakarta, Kamis (21/12). Tampak (dari kiri) Psikolog dan salah satu penulis buku Minder... Done That! Intan Erlita, Model dan salah satu penulis buku Minder... Done That! Nadia Mulya, dan Head of Department Non Digital Media, PR & Internal Comm Indosat Ooredoo Romano Bhaktinegara

JAKARTA, KOMPAS - Kesadaran mengenai pentingnya menjaga citra melalui media sosial sebagai salah satu aset dalam bekerja mulai meningkat belakangan. Hal itu terjadi karena berbagai perusahaan mulai menggunakan konten media sosial sebagai bahan pertimbangan untuk menilai profesionalisme pekerja ataupun pelamar kerja.

Citra diri adalah bagaimana orang menilai seorang individu. Citra dapat diwujudkan melalui berbagai hal termasuk lewat pemasaran diri dalam dunia digital (digital personal branding). Konten yang diunggah akan menjadi citra digital pemilik akun.

Editor:
Bagikan
Terjadi galat saat memproses permintaan.
Memuat data...
Memuat data...