logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊOtto Hasibuan Jadi Pengacara...
Iklan

Otto Hasibuan Jadi Pengacara Setya Novanto

Oleh
Rini Kustiasih
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/h_Hm-FFrH2koi53nRICHjB19Leg=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F11%2F20171120rek-SN1.jpg
Kompas/Rini Kustiasih

Otto Hasibuan (kiri) ditunjuk sebagai kuasa hukum Setya Novanto, Senin (20/11). Pengacara yang pernah membela Jessica Iskandar itu akan membantu Novanto menghadapi proses pengadilan dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi KTP-el. Otto membantu kuasa hukum Novanto sebelumnya, Fredrich Yunadi (kanan).

JAKARTA, KOMPAS β€” Pengacara Otto Hasibuan, mantan Ketua Persatuan Advokat Indonesia, ditunjuk sebagai kuasa hukum Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto. Otto akan membantu Fredrich Yunadi dalam menghadapi persidangan dalam kasus dugaan korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik.

Otto yang baru saja menjenguk Novanto di Rumah Tahanan KPK, Senin (20/11), di Jakarta, mengatakan, pihaknya tidak bertujuan membela Novanto sebagai pribadi, tetapi membela kepentingan hukum Novanto. Otto juga enggan mengaitkan persoalan hukum yang sedang dihadapi Novanto dengan nuansa politik yang mengikutinya.

Editor:
Bagikan