logo Kompas.id
โ€บ
Utamaโ€บDiperpanjang, Proses...
Iklan

Diperpanjang, Proses Identifikasi Badan Helikopter Basarnas

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/CTJRQ12tebt_IqL4fzphTu9JrEc=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F07%2FWhatsApp-Image-2017-07-04-at-12.50.05-PM.jpeg
Kompas/ Dimas Waraditya

Anggota Komite Nasional Keselamatan Transportasi, Ony Suryo Wibowo (kanan), memeriksa kondisi aki atau baterai cadangan helikopter milik Badan SAR Nasional yang jatuh di Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Pemeriksaan dilakukan, Selasa (4/7), pada puing helikopter yang sudah diturunkan ke posko evakuasi di Desa Canggal.

TEMANGGUNG, KOMPAS โ€” Badan SAR Nasional melanjutkan proses investigasi sebelum mengevakuasi bangkai helikopter milik Basarnas yang menabrak tebing Gunung Butak di Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (2/7).

Selain melibatkan Komite Nasional Keselamatan Transportasi, Basarnas juga menggandeng Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) TNI Angkatan Laut serta PT Dirgantara Indonesia dalam mengidentifikasi bangkai helikopter.

Editor:
Bagikan