logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊBriptu Gilang Dimakamkan...
Iklan

Briptu Gilang Dimakamkan dengan Upacara Penghormatan

Oleh
IRENE SARWINDANINGRUM
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/xu-1ylpU9z0dqqKZp62uldOa0sk=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F05%2FIRE1.jpg
KOMPAS/IRENE SARWINDANINGRUM

Briptu (Anumerta) Imam Gilang Adinata

JAKARTA, KOMPAS  β€” Briptu (Anumerta) Imam Gilang Adinata (24), salah satu petugas kepolisian yang gugur dalam aksi peledakan bom di Jatinegara, Jakarta Timur, dimakamkan dengan upacara penghormatan pelepasan jenazah. Atas pengorbanannya, bintara itu memperoleh kehormatan dengan kenaikan pangkat satu tingkat secara anumerta, dari brigadir dua menjadi brigadir satu.

Upacara tersebut dimulai Kamis (25/5) siang ini di rumah duka Jalan Kelingkit, Tebet, Jakarta Selatan. Upacara ini, menurut rencana, dipimpin Inspektur Upacara Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Syafruddin. Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Iwan Kurniawan telah hadir di lokasi. Anak pertama dari dua bersaudara itu akan diberangkatkan ke Klaten, Jawa Tengah, kampung halaman keluarganya, untuk dimakamkan.

Editor:
Bagikan