logo Kompas.id
β€Ί
Utamaβ€ΊBukan Diretas, Situs Humas...
Iklan

Bukan Diretas, Situs Humas Polri Tengah Perawatan Rutin

Oleh
M Ikhsan Mahar
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pOFY8F8miOcS6DQ4crCB6cq6f9k=/1024x578/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F05%2Fsitus-humas.jpg
Kompas/Khaerudin

Tampilan laman atau situs Divisi Humas Mabes Polri yang belum dapat diakses publik, hingga Senin (22/5) malam. Polri membantah situs tersebut diserang peretas. Polri beralasan situs tersebut tengah dalam perbaikan. (Kompas/Khaerudin)

JAKARTA, KOMPAS – Kepolisian Negara RI memastikan situs Divisi Humas Polri dengan alamat http://humas.polri.go.id tidak dalam kondisi diretas. Kondisi situs yang tidak bisa diakses sejak Senin (22/5) sore sekitar pukul 17.00 karena sedang dilakukan perbaikan rutin database.

Informasi mengenai peretasan situs Divisi Humas Polri disebar oleh sebuah akun anonim di instagram dengan nama akun @army_anons. Sekitar pukul 18.00, akun tersebut mengunggah tiga foto yang salah satunya yang menampilkan situs Divisi Humas Polri berlatar putih dan hanya ada tulisan pemberitahuan, β€œIt\'s not just you! http://humas.polri.go.id looks down frome here.”

Editor:
Bagikan