logo Kompas.id
TokohTitik Balik bagi Richard Gadd
Iklan

Titik Balik bagi Richard Gadd

Komedian Richard Gadd membawa pulang tiga piala Emmy untuk ”Baby Reindeer”. Miniseri ini berkisah tentang penguntitan.

Oleh
HERLAMBANG JALUARDI
· 0 menit baca
Richard Gadd berpose di ruang pers dengan tiga piala Emmy untuk film <i>Baby Reindeer</i> dalam ajang Emmy Awards ke-76, Minggu (15/9/2024), di Peacock Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.
AP/INVISION/TODD WILLIAMSON

Richard Gadd berpose di ruang pers dengan tiga piala Emmy untuk film Baby Reindeer dalam ajang Emmy Awards ke-76, Minggu (15/9/2024), di Peacock Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Komedian asal Skotlandia, Richard Gadd (35), membawa pulang tiga piala untuk film Baby Reindeer dari ajang Piala Emmy ke-76 di Peacock Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (15/9/2024) waktu setempat. Film drama menegangkan itu jadi titik balik kehidupan Gadd yang sempat jungkir balik.

Film miniseri itu menyabet empat Piala Emmy, yaitu dua untuk aspek pemeranan bagi Gadd dan lawan mainnya, Jessica Gunning, satu untuk aspek penulisan, dan satu lagi kategori film serial pendek dan antologi terbaik. Sebagai produser eksekutif dan penulis naskahnya, Gadd juga berhak membawa pulang dua piala di luar aspek pemeranan.

Editor:
BUDI SUWARNA
Bagikan