logo Kompas.id
Tokoh”RAN For Your Kids” Ramaikan...
Iklan

”RAN For Your Kids” Ramaikan Kembali Lagu untuk Anak

Era 90-an lagu anak sempat jaya, para personel RAN sempat menikmatinya. Kini RAN mencoba meramaikan lagi lagu anak.

Oleh
WISNU DEWABRATA
· 0 menit baca
RAN di peluncuran album lagu anak <i>RAN For Your Kids</i> terdiri dari delapan lagu, Rabu (24/7/2024), di Jakarta. Libatkan karakter Si Komo dan tiga penyanyi cilik berbakat Velyn Elsa, Khayla Khay, dan Achmad Barakha.
KOMPAS/WISNU DEWABRATA

RAN di peluncuran album lagu anak RAN For Your Kids terdiri dari delapan lagu, Rabu (24/7/2024), di Jakarta. Libatkan karakter Si Komo dan tiga penyanyi cilik berbakat Velyn Elsa, Khayla Khay, dan Achmad Barakha.

Para personel RAN mengaku sangat bersyukur bisa menjalani masa kecil di era tahun 1990-an saat ada banyak lagu anak ”berseliweran”. Salah seorang anggotanya, Rayi, bahkan pernah menjadi penari latar di klip video lagu anak berjudul ”Aku Cinta Rupiah” yang dibawakan penyanyi cilik Cindy Cenora ketika krisis moneter melanda Indonesia.

Berangkat dari keprihatinan soal nyaris tak adanya lagu-lagu anak baru dan populer saat ini, RAN meluncurkan album lagu anak. Album RAN For Your Kids, diluncurkan Selasa (23/7/2024), bertepatan dengan Hari Anak Nasional. Album tersebut terdiri dari delapan lagu, tiga di antaranya merupakan lagu lama milik RAN.

Editor:
DWI AS SETIANINGSIH
Bagikan