logo Kompas.id
TokohElizabeth Debicki: ”Titisan”...
Iklan

Elizabeth Debicki: ”Titisan” Putri Diana

Elizabeth Debicki (33) diumumkan sebagai Aktris Pendukung Terbaik kategori Televisi.

Oleh
RIANA A IBRAHIM
· 1 menit baca
Elizabeth Debicki berpose di ruangan pers dengan piala Golden Globe untuk Aktris Pendukung Terbaik kategori Televisi dalam film <i>The Crown</i> saat perhelatan Golden Globe Awards ke-81 di Beverly Hills, California, AS, Minggu (7/1/2024) waktu setempat.
AP PHOTO/CHRIS PIZZELLO

Elizabeth Debicki berpose di ruangan pers dengan piala Golden Globe untuk Aktris Pendukung Terbaik kategori Televisi dalam film The Crown saat perhelatan Golden Globe Awards ke-81 di Beverly Hills, California, AS, Minggu (7/1/2024) waktu setempat.

Aktris Elizabeth Debicki (33) akhirnya membawa pulang piala Golden Globe pada Minggu (7/1/2024) malam waktu setempat. Tahun sebelumnya, Debicki telah masuk nominasi untuk kategori Aktris Pemeran Pendukung Terbaik Serial Televisi-Musikal, Komedi, Drama.

Saat itu, aktris asal Polandia yang memerankan Putri Diana lewat serial The Crown ini menyerah pada Julia Garner dari serial Ozark. Namun, kali ini, aksinya di masa akhir kehidupan Putri Diana memang patut mendapat apresiasi. Menyaksikan Debicki seperti menatap Diana yang penuh luka, tetapi tetap jadi idola di era 1990-an.

Editor:
DAHONO FITRIANTO
Bagikan