logo Kompas.id
TokohLisa Marie Presley, Penerus...
Iklan

Lisa Marie Presley, Penerus dan Penjaga Warisan Raja Rock ’n’ Roll

Penyanyi dan penulis lagu, Lisa Marie Presley, meninggal. Sebagai putri dari Elvis Presley, ia merupakan penerus legasi dari sang raja Rock ’n’ Roll itu.

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
· 1 menit baca
Penyanyi Amerika Serikat, Lisa Marie Presley, tiba untuk pemutaran perdana film <i>Mad Max: Fury Road</i> di Hollywood, California, pada 7 Mei 2015. Presley merupakan anak tunggal dari mendiang Elvis Presley. Presley meninggal pada 12 Januari 2023 akibat serangan jantung. Perempuan ini berusia 54 tahun.
AFP/CHRIS DELMAS

Penyanyi Amerika Serikat, Lisa Marie Presley, tiba untuk pemutaran perdana film Mad Max: Fury Road di Hollywood, California, pada 7 Mei 2015. Presley merupakan anak tunggal dari mendiang Elvis Presley. Presley meninggal pada 12 Januari 2023 akibat serangan jantung. Perempuan ini berusia 54 tahun.

Lisa Marie Presley selalu mengingatkan kita kepada sang ayah, Elvis Presley. Sebagai anak tunggal, dia menjadi penghubung langsung terakhir ke Raja Rock ’n’ Roll yang telah tiada empat dekade lalu itu. Sepanjang hidupnya, Lisa Marie melanjutkan warisan sang ayah dengan cara sendiri.

Meskipun memikul nama besar, hidup Lisa Marie tak selalu gemilang. Ia merasakan pahit manis kehidupan. Perjalanan hidup yang penuh dinamika dari penyanyi ini akhirnya berakhir.

Editor:
MARIA SUSY BERINDRA
Bagikan