Umesh Phadke: Covid-19 Jadi Akselerator Pergeseran Tren Kecantikan
Pandemi Covid-19 menjadi akselerator tren yang sudah ada dan mendorong kembali tren yang sudah ada. Semua tren ini tidak baru, tetapi dimodifikasi sesuai kebutuhan.
Perusahaan kecantikan global, LāOreĢal Indonesia, mencatat pandemi Covid-19 telah mempercepat pergeseran tren kecantikan, baik di Indonesia maupun secara global. Dalam menghadapi fenomena ini, perusahaan asal Perancis itu berusaha untuk beradaptasi dengan cepat.
LāOrĆ©al Indonesia sebagai bagian dari LāOrĆ©al Group merupakan salah satu pemimpin pasar produk kecantikan di Indonesia yang mengelola 15 brand internasional, seperti Garnier, Maybelline, LāOrĆ©al Paris, Matrix, Kerastase, Kiehlās, Lancome, dan YSL. Perusahaan ini juga mempersiapkan diri memasuki masa normal baru akibat pandemi.