logo Kompas.id
ā€ŗ
Tokohā€ŗUmesh Phadke: Covid-19 Jadi...
Iklan

Umesh Phadke: Covid-19 Jadi Akselerator Pergeseran Tren Kecantikan

Pandemi Covid-19 menjadi akselerator tren yang sudah ada dan mendorong kembali tren yang sudah ada. Semua tren ini tidak baru, tetapi dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
Ā· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/3Hqp6sKC48THNVgopUQTL1Nehow=/1024x754/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2Fumesh2_1591619388.jpg
KOMPAS/IDA SETYORINI

President Director Lā€™OreĢal Indonesia Umesh Phadke

Perusahaan kecantikan global, Lā€™OreĢal Indonesia, mencatat pandemi Covid-19 telah mempercepat pergeseran tren kecantikan, baik di Indonesia maupun secara global. Dalam menghadapi fenomena ini, perusahaan asal Perancis itu berusaha untuk beradaptasi dengan cepat.

Lā€™OrĆ©al Indonesia sebagai bagian dari Lā€™OrĆ©al Group merupakan salah satu pemimpin pasar produk kecantikan di Indonesia yang mengelola 15 brand internasional, seperti Garnier, Maybelline, Lā€™OrĆ©al Paris, Matrix, Kerastase, Kiehlā€™s, Lancome, dan YSL. Perusahaan ini juga mempersiapkan diri memasuki masa normal baru akibat pandemi.

Editor:
Maria Susy Berindra
Bagikan