logo Kompas.id
β€Ί
Risetβ€ΊManisnya Jenis Minuman...
Iklan

Manisnya Jenis Minuman Kekinian

Kemampuan bertahan berbagai merek minuman kekinian diuji oleh waktu. Strategi yang tepat menjadi kunci agar tidak hanya sesaat hadir di pasar minuman kekinian.

Oleh
Susanti Agustina S
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/CiRbFCGxpj8E9EU4_GLsKa1ixi8=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F03%2Fb6fd6cef-49b0-4600-91a7-46bb15caefd8_jpg.jpg
KOMPAS/INSAN ALFAJRI

Warga membeli minuman boba di salah satu gerai di Jakarta Barat, 5 Maret 2020.

Beragam jenis dan merek minuman kekinian kian bermunculan di tengah pandemi Covid-19. Ragam kemudahan yang ditawarkan oleh bisnis minuman tersebut membuatnya banyak dipilih sebagai alternatif usaha. Produk yang dapat menjaga kualitas dan terus berinovasi akan mampu bertahan.

Tren minuman kekinian seolah tak ada hentinya. Varian baru hadir terus-menerus. Perubahan yang dibuat tidak hanya pada rasa, tetapi juga bahan pelengkap dan taburan yang dihadirkan dengan kemasan menarik. Rasa dan tampilan yang menggugah selera membuat ragam minuman kekinian selalu menarik untuk dicicipi.

Editor:
A Tomy Trinugroho
Bagikan