logo Kompas.id
β€Ί
Politikβ€ΊDua Kader Golkar Ringankan...
Iklan

Dua Kader Golkar Ringankan Novanto

Oleh
RINI KUSTIASIH
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/m6IZ6oIrbrzzFUdVKe3fosP9DJo=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F11%2F20171127-REK-Kader-Golkar.jpg
KOMPAS/RINI KUSTIASIH

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman seusai diperiksa oleh KPK, Senin (27/11), menjelaskan, dirinya tidak mengetahui proses lelang dan pengadaan KTP elektronik. Maman diperiksa sebagai saksi yang meringankan untuk Ketua DPR Setya Novanto.

JAKARTA, KOMPAS β€” Hingga pukul 16.30, dua kader Golkar telah hadir dan selesai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi yang meringankan untuk Ketua DPR Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi kartu tanda penduduk elektronik, Senin (27/11) di Jakarta. Mereka tidak secara detail menjelaskan keterangan yang diberikan kepada penyidik. Namun, kedua kader Golkar itu mengatakan datang untuk menghargai pemanggilan oleh KPK.

Kedua kader Golkar itu ialah Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman dan Ketua Badan Anggaran DPR Aziz Syamsudin. Maman keluar lebih dulu dari Gedung KPK. Mengenakan kemeja lengan panjang warna coklat, Maman mengatakan datang untuk memenuhi panggilan KPK. Selain itu, dirinya hadir untuk memberikan keterangan yang meringankan Novanto, Ketua DPR yang juga Ketua Umum Partai Golkar.

Editor:
Bagikan