logo Kompas.id
β€Ί
Politikβ€ΊGubernur Bengkulu dan Istrinya...
Iklan

Gubernur Bengkulu dan Istrinya Langsung Diperiksa di KPK

Oleh
Riana A Ibrahim
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/XEI7yD9ssPOmQj7oMLxX-Pu8LWw=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F06%2Fridwan-mukti.jpg
Kompas/Riana A Ibrahim

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta, Selasa (20/6). Ia ditangkap tangan pada pagi hari karena diduga menerima suap melalui istrinya.

JAKARTA, KOMPAS β€” Setelah diamankan oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi pada hari Selasa (20/6) siang tadi, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti tiba di Gedung KPK Jakarta. Selain Ridwan, istrinya, Lily Maddari; Bendahara DPD Golkar Bengkulu Rico Diansari; dan dua orang lainnya juga tiba di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan intensif di kantor lembaga antirasuah.

Kelima orang ini dibawa dari Bengkulu pada pukul 14.00 WIB. Mereka tiba di Gedung KPK tepat pada pukul 16.29 WIB. Salah satu yang ditangkap dan merupakan orang kepercayaan dari Rico turun lebih dahulu. Selanjutnya disusul Ridwan yang mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam. Ridwan tak berkata-kata dan hanya berjalan lurus masuk ke dalam gedung.

Editor:
Bagikan