logo Kompas.id
β€Ί
Politik & Hukumβ€ΊBerbaju Kuning, Jokowi Mengaku...
Iklan

Berbaju Kuning, Jokowi Mengaku Nyaman Berada di Partai Golkar

Munas Golkar ditutup pidato Presiden Jokowi yang kenakan baju kuning. Putranya, Gibran, juga kenakan baju batik kuning.

Oleh
KURNIA YUNITA RAHAYU, WILLY MEDI CHRISTIAN NABABAN
Β· 0 menit baca
Presiden Joko Widodo berpidato dalam penutupan Musyawarah Nasional XI Partai Golkar 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (21/8/2024).
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Presiden Joko Widodo berpidato dalam penutupan Musyawarah Nasional XI Partai Golkar 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (21/8/2024).

JAKARTA, KOMPAS β€” Rangkaian Musyawarah Nasional XI Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Rabu (21/8/2024) malam, ditutup dengan pidato Presiden Joko Widodo. Presiden yang mengenakan kemeja kuning mengaku lebih nyaman berada di Partai Golkar. Kenyamanan itu tidak terlepas dari sifat keterbukaan terhadap semua pihak untuk menjadi bagian dari partai politik tersebut.

”Saya senang, Partai Golkar itu terbuka untuk siapa pun. Kalau di bisnis ini Tbk (terbuka), dan kita bisa lihat sejarah ketua umum Golkar itu dari mana saja. Dari Jawa, Pak Agung Laksono, Setya Novanto, Airlangga Hartarto. Dari Sumatera, Bapak Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung dari Tapanuli Tengah. Ada juga dari Sulawesi Pak Jusuf Kalla, Makassar. Sekarang ketua umum dari tanah Papua,” kata Jokowi di hadapan para peserta dan undangan Munas XI Partai Golkar.

Editor:
SUHARTONO
Bagikan