logo Kompas.id
KendaraJaring Minat Konsumen, Pameran...
Iklan

Jaring Minat Konsumen, Pameran Otomotif Gunakan Big Data

Oleh
DODY WISNU PRIBADI
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/hhQaYy2zRC98T879BQ6DyLE6A5M=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181030_134321_1540906632.jpg
KOMPAS/DODY WISNU PRIBADI

Peserta pameran otomotif "International Indonesia Motor Show" Surabaya dari Mercedes-Benz memaparkan seri kendaraan yang hendak dipamerkan kepada awak media

SURABAYA, KOMPAS - Penyelenggara pameran otomotif saat ini tidak lagi hanya memamerkan produk mobil. Event organizer kini juga berperan  sebagai mitra pemasaran bagi perusahaan otomotif. Mereka menampung informasi dari pengunjung dan pembeli untuk kemudian dianalisis melalui data raksasa (big data).

Hendra Noor Saleh, Direktur Proyek “Indonesia International Motor Show” (IIMS) Surabaya 2018, mengatakan itu pada jumpa pers pameran yang akan berlangsung 7-11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya, Selasa (30/10/2018).

Editor:
Bagikan