logo Kompas.id
β€Ί
Opiniβ€ΊMasih Misteri di Kali Bekasi
Iklan

Masih Misteri di Kali Bekasi

Penemuan tujuh jenazah di Kali Bekasi masih diselimuti misteri. Penyebab kematian mereka masih belum diketahui pasti.

Oleh
REDAKSI
Β· 0 menit baca
Foto udara lokasi ditemukannya tujuh jenazah di Kali Bekasi yang terletak di belakang Masjid Al Ikhlas di Perumahan Pondok Gede Permai, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024).  Ketujuh jenazah ditemukan di ujung dan tengah aliran kali dalam pencarian hingga pukul 08.00 WIB.
KOMPAS/AGUS SUSANTO

Foto udara lokasi ditemukannya tujuh jenazah di Kali Bekasi yang terletak di belakang Masjid Al Ikhlas di Perumahan Pondok Gede Permai, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024). Ketujuh jenazah ditemukan di ujung dan tengah aliran kali dalam pencarian hingga pukul 08.00 WIB.

Penyebab kematian tujuh remaja di Kali Bekasi masih diselimuti misteri. Polisi harus mengungkap penyebab kematian mereka secara transparan.

Penemuan tujuh jenazah remaja di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (22/9/2024) masih diselimuti misteri. Hingga saat ini pun masih belum jelas duduk persoalan mengapa sampai ada tujuh jenazah ditemukan mengambang di Kali Bekasi dan apa penyebab kematian mereka.

Editor:
KHAERUDIN
Bagikan