logo Kompas.id
β€Ί
Opiniβ€ΊPasar Bernama Indonesia
Iklan

Pasar Bernama Indonesia

Indonesia adalah pasar yang kerap dibidik penyedia barang dan jasa.

Oleh
REDAKSI
Β· 1 menit baca
Pendiri dan CEO Gojek Grup Nadiem Makarim (dua kiri) mengenakan jaket dan helm berlogo baru saat acara pergantian logo (<i>rebranding</i>) Gojek di Jakarta, Senin (22/7/2019).
KOMPAS/ PRIYOMBODO

Pendiri dan CEO Gojek Grup Nadiem Makarim (dua kiri) mengenakan jaket dan helm berlogo baru saat acara pergantian logo (rebranding) Gojek di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Bertahun-tahun lalu, seorang bankir senior menegaskan, ia memilih untuk menggarap pasar Indonesia dan tak terpancing langkah bank lain yang merambah pasar luar negeri. Alasannya, masih banyak orang Indonesia yang saat itu belum mengakses layanan perbankan. Dengan kata lain, pasar Indonesia masih sangat menjanjikan untuk digarap.

Pasar Indonesia masih sangat menjanjikan untuk digarap.

Editor:
DEWI INDRIASTUTI
Bagikan