logo Kompas.id
OpiniFOMO dan ”Gacor” pada Judi ...
Iklan

FOMO dan ”Gacor” pada Judi ”Online”

Strategi FOMO dan istilah ”gacor” menjadi alat pemasaran yang kuat dalam industri judi daring.

Oleh
YUDI PRAYUDI
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/m_LLT9m0Rlz_CvP3sT3JWiiz1oQ=/1024x576/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2024%2F05%2F28%2Fdeac14f7-7da4-41a1-854d-299ad8f0bb92_jpg.jpg

Ilustrasi

Data Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Badan Reserse Kriminal Polri menyatakan, pada 2023 saja jumlah kasus terkait judi online (daring)meningkat drastis dibandingkan dengan 2022. Data ini menunjukkan betapa masifnya peredaran judi online di masyarakat, termasuk anak-anak dan remaja. Akses yang mudah dan promosi yang gencar membuat siapa saja bisa terjebak dalam aktivitas ilegal ini.

Editor:
YOVITA ARIKA
Bagikan