logo Kompas.id
OpiniFilm ”Budi Pekerti” di...
Iklan

Film ”Budi Pekerti” di Netflix, Berburu Kontrol Privasi di Media Sosial

Kontrol privasi bisa jadi alternatif solusi untuk membuat kondisi individu, di dunia nyata dan maya, terus waras.

Oleh
OLIVIA LEWI PRAMESTI
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/l07yR_-eyT18KIAcwPhIComI3uI=/1024x576/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2023%2F11%2F13%2F053bec85-b087-4bd4-b04d-1ce71dd24d41_jpg.jpg

Ilustrasi

Kepopuleran film Budi Pekerti di Netflix karya sutradara Wregas Bhanuteja tak lepas dari situasi nyata masyarakat Indonesia di era internet saat ini. Film tersebut menggambarkan dengan jelas bagaimana internet, khususnya media sosial, memiliki keterkaitan kuat antara berbagai generasi, yaitu Gen X (usia 45-59 tahun), Gen Milenial (28-43 tahun), dan Gen Z (12-27 tahun).

Editor:
YOVITA ARIKA
Bagikan