logo Kompas.id
OpiniValidasi First Media
Iklan

Validasi First Media

Kami menyarankan pihak First Media agar berita validasi pembayaran langganan First media melalui ATM tidak perlu disampaikan kepada konsumen, cukup urusan intern First Media admin saja.

Oleh
LIES NOOR, HARDJONO
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/FqiM1oV3HUqjdblryGnZB1hzkCk=/1024x576/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2022%2F02%2F09%2F0c222030-2864-480c-a2ec-5b7e49b7725c_jpg.jpg

Kami berlangganan First Media untuk televisi serta penggunaan internet dan Wi-Fi pulsa HP sejak 2007. Setiap pembayaran langganan dibayar per tanggal 15-30 tiap bulan melalui ATM di Cinere.

Namun, setelah dilakukan pembayaran, muncul jawaban di surel ke kami dari First Media: ”Pembayaran tagihan Anda sedang kami validasi”. Selama ini demikian jawabannya, selang 4-10 hari baru terjawab: ”Terima Kasih atas Pembayaran Anda”, artinya telah selesai validasinya.

Editor:
YOVITA ARIKA
Bagikan