Layanan Rumah Sakit yang Nyaman
Layanan rumah sakit kita terus bertransformasi menjadi lebih baik, makin ramah, dan nyaman. Harapannya, mutu layanan dan kepuasan pasien bisa terus meningkat.
Sejak lima tahun ini saya secara teratur berobat di rumah sakit rujukan. Saya menderita diabetes melitus dengan komplikasi jantung koroner dan penurunan fungsi ginjal. Dokter utama saya adalah dokter spesialis penyakit dalam konsultan endokrin metabolik diabetes, tapi saya juga harus kontrol ke dokter spesialis jantung dan konsultan ginjal hipertensi. Untunglah saya peserta BPJS Kesehatan sehingga tak dibebani biaya pengobatan.
Saya merasakan layanan rumah sakit kita, termasuk rumah sakit pemerintah tempat saya berobat, makin nyaman. Meski masih menyediakan waktu panjang jika ingin berobat, banyak hal membaik. Pendaftaran bisa daring dan kita mengetahui nomor urut kita sehingga bisa memperkirakan waktu tiba di rumah sakit. Ruang tunggu juga nyaman. Layanan dokter memuaskan, bahkan kami seperti sahabat. Sudah lima tahun kenal sehingga jadi akrab.