logo Kompas.id
β€Ί
Opiniβ€ΊMeta Tidak Mampu Memperbaiki...
Iklan

Meta Tidak Mampu Memperbaiki Citra Facebook

Pergantian nama Facebook Inc menjadi Meta tidak otomatis meredakan keriuhan soal masalah-masalah Facebook. Masalah lama yang belum terselesaikan tetap melekat pada nama baru.

Oleh
Andreas Maryoto
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/9qXnymxV2CJI7KBB7h0zfQAGjHw=/1024x1215/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2F20190111IAM-Andreas-Maryoto_1547209674.jpg
Kompas

Andreas Maryoto, wartawan senior Kompas

Pergantian nama perusahaan Facebook Inc menjadi Meta ternyata tidak otomatis meredakan keriuhan soal masalah-masalah yang menimpa Facebook. Induk dari platform Facebook, Instagram, Whatsapp, dan lain-lain itu masih menghadapi berbagai kritik. Nama baru tak menghapus masalah-masalah lama yang belum terselesaikan.

Pergantian nama tentu diharapkan membawa berkah, semangat baru, dan visi baru. Ketika muncul keinginan mengubah nama tentu si pemilik nama mempunyai harapan aura baru akan muncul di langkah pertama. Tentu di ujung pergantian nama itu, roda bisnis akan berlari lebih kencang dan menemukan sumber-sumber pendapatan baru.

Editor:
prasetyoeko
Bagikan