logo Kompas.id
β€Ί
Opiniβ€ΊSukses Media Massa Digital...
Iklan

Sukses Media Massa Digital Berbayar

Pada masa lalu konsumen mengejar produk media. Di tengah pilihan banyak media, sekarang harus berbalik. Media harus mendatangi konsumen dan mendengarkan suara mereka.

Oleh
REDAKSI
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ccHP4DsdwvOre9ysyWXcW2OrGQY=/1024x861/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2FKoran-The-New-York-Times-1918_1542100405.png
Kompas

Koran The New York Times satu hari sesudah perjanjian perdamaian berakhirnya Perang Dunia I Tahun 1918

Kabar baik dari media yang bertransformasi dari model bisnis konvensional ke digital bermunculan. Kuncinya, memperlakukan konsumen yang sangat berharga.

Hari Rabu (4/8/2021) waktu setempat, The New York Times (NYT) mengumumkan penambahan 2,738 juta pelanggan produk digital dalam rentang Januari 2020-Juni 2021.

Editor:
kompascetak
Bagikan