logo Kompas.id
β€Ί
Opiniβ€ΊPos dan Jasa Kurir Baru
Iklan

Pos dan Jasa Kurir Baru

Dengan infrastruktur yang sudah terbangun sampai pelosok Nusantara, seharusnya PT Pos Indonesia mampu berkompetisi dengan perusahaan jasa ekspedisi dalam perdagangan daring ini.

Oleh
Djoko Madurianto Sunarto
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/WcZ_5_sIJkGmc5BlikHnAQtxjSc=/1024x670/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F09%2Fb4426662-ef31-4701-8a36-cc683ac88e11_jpg.jpg
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Pembayaran denda tilang kendaraan bermotor melalui mobil layanan keliling PT Pos Indonesia yang membuka layanan di samping kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (28/9/2020).

Saya menulis surat ini pada hari libur nasional, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang disambung dengan libur panjang akhir pekan. Meskipun libur, barang pesanan saya dari toko dalam jaringan tetap saya terima.

Toko-toko daring itu bekerja sama dengan berbagai lembaga ekspedisi/jasa kurir. Saya sangat mengapresiasi kinerja pelbagai ekspedisi ini karena mereka rela bekerja setiap hari, bahkan juga pada hari libur, untuk mengejar poin kecepatan penyampaian paket.

Editor:
agnesaristiarini
Bagikan