logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊTakut Terjebak Macet, Penonton...
Iklan

Takut Terjebak Macet, Penonton MotoGP Padati Sirkuit Mandalika Lebih Awal

Sirkuit Mandalika ramai diserbu penonton beberapa jam sebelum balapan utama dimulai. Mereka takut terjebak kemacetan.

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
Β· 1 menit baca
Sejumlah pengunjung melintas di area <i>hospitality</i> Sirkuit Mandalika, Minggu (29/9/2024) siang. Pengunjung memilih tiba lebih awal agar tidak terjebak kamacetan akibat iring-iringan pejabat.
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA

Sejumlah pengunjung melintas di area hospitality Sirkuit Mandalika, Minggu (29/9/2024) siang. Pengunjung memilih tiba lebih awal agar tidak terjebak kamacetan akibat iring-iringan pejabat.

PRAYA, KOMPAS β€” Kendati balapan utama MotoGP di Sirkuit Mandalika dimulai pada pukul 15.00 WITA, penonton sudah berbondong-bondong tiba tiga jam sebelumnya. Mereka sengaja tiba lebih awal agar tidak terjebak kemacetan dan terlambat menyaksikan balapan. Apalagi pengamanan di lokasi akan lebih menyita waktu karena Presiden Joko Widodo dipastikan hadir menonton.

Sebelum Presiden tiba, beberapa anggota Pasukan Pengamanan Presiden dengan kemeja hijau tua sudah berjaga-jaga di sejumlah tempat sejak Minggu (29/9/2024) pagi. Pengamanan terhadap penonton pun lebih ketat. Hanya kendaraan dengan stiker khusus yang diperbolehkan melintas masuk ke area Sirkuit Mandalika.

Editor:
PRASETYO EKO PRIHANANTO
Bagikan