logo Kompas.id
OlahragaPenyempurnaan Infrastruktur...
Iklan

Penyempurnaan Infrastruktur PON Dikebut

Menpora mengakui pengerjaan ”venue” PON belum sempurna. Namun, dia optimistis penutupan bisa terlaksana dengan lancar.

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 0 menit baca
Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo (ketiga dari kanan) merasakan permukaan tanah akses jalan masuk GOR Voli Indoor di area Sumut Sport Center yang lunak, Jumat (13/9/2024). <i>Venue</i> bola voli tersebut sebelumnya dikeluhkan atlet karena belum sepenuhnya rampung dan tidak siap menggelar pertandingan.
KOMPAS/I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo (ketiga dari kanan) merasakan permukaan tanah akses jalan masuk GOR Voli Indoor di area Sumut Sport Center yang lunak, Jumat (13/9/2024). Venue bola voli tersebut sebelumnya dikeluhkan atlet karena belum sepenuhnya rampung dan tidak siap menggelar pertandingan.

DELI SERDANG, KOMPAS — PON Aceh-Sumut 2024 hanya tinggal enam hari jelang penutupan pada 20 September. Penyempurnaan infrastruktur di sejumlah arena terus dikebut pengerjaannya. Meski belum sepenuhnya rampung, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo menilai ada kemajuan dalam penyempurnaan arena. Dia pun optimistis upacara penutupan PON bisa terlaksana sesuai rencana.

Dito tiba di Sumut Sport Center, Deli Serdang, dalam agenda kunjungan kerja pada Jumat (13/9/2024) sore. Pertama-tama, politisi Partai Golkar ini meninjau pembangunan Stadion Utama Sumut yang terletak dalam kompleks Sumut Sport Center. Pembangunan stadion yang diproyeksikan sebagai lokasi penutupan PON terus dikebut. Para pekerja dibagi tiga sifdan bekerja tanpa henti.

Editor:
EMILIUS CAESAR ALEXEY
Bagikan