logo Kompas.id
OlahragaJoan Mir dan Luca Marini...
Iklan

Joan Mir dan Luca Marini Meyakini Honda RC213V Lebih Baik di Red Bull Ring

Luca Marini dan Joan Mir optimistis RC213V akan lebih kompetitif di Red Bull Ring yang berkarakter ”stop and go”.

Oleh
AGUNG SETYAHADI
· 1 menit baca
Pebalap tim Repsol Honda, Luca Marini, memacu motor RC213V dengan <i>livery </i>klasik Freddie Spencer dalam balapan MotoGP seri Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/8/2024).
DOKUMENTASI HONDA RACING CORPORATION

Pebalap tim Repsol Honda, Luca Marini, memacu motor RC213V dengan livery klasik Freddie Spencer dalam balapan MotoGP seri Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/8/2024).

SPIELBERG, RABU — Luca Marini membawa atmosfer positif yang dia raih dalam balapan MotoGP di Silverstone, Inggris, untuk meraih hasil lebih solid di Red Bull Ring, Austria, akhir pekan ini. Pebalap tim Repsol Honda itu meyakini, trek berkarakter stop and go akan menguak potensi lebih dari RC213V. Rekan setimnya, Joan Mir, juga berharap bisa memaksimalkan titik-titik pengereman keras di Red Bull Ring untuk bisa masuk dalam persaingan meraih poin.

”Balapan kami sebelumnya di Silverstone menunjukkan kemajuan yang telah kami buat pada motor. Semuanya mulai menyatu dan semakin membaik, serta saya bisa melakukan peningkatan dan kemajuan di sepanjang akhir pekan,” ujar Marini, Rabu (14/8/2024).

Editor:
EMILIUS CAESAR ALEXEY
Bagikan