logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊRazgatlioglu di Ambang Rekor...
Iklan

Razgatlioglu di Ambang Rekor Baru

Kemenangan Toprak Razgatlioglu dalam balapan 1 Superbike di Portimao menempatkan dirinya di ambang rekor baru.

Oleh
AGUNG SETYAHADI
Β· 1 menit baca

Pebalap tim Rokit BMW Motorrad WorldSBK, Toprak Razgatlioglu, memacu motor M1000RR dalam balapan 1 di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (15/6/2024). Razgatlioglu meraih tiga kemenangan di Misano dan membawa momentum <i>hattrick</i> itu ke balapan seri kelima Superbike di Donington Park, Inggris, pada 12-14 Juli.
DOKUMENTASI TIM ROKIT BMW MOTORRAD WORLDSBK

Pebalap tim Rokit BMW Motorrad WorldSBK, Toprak Razgatlioglu, memacu motor M1000RR dalam balapan 1 di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (15/6/2024). Razgatlioglu meraih tiga kemenangan di Misano dan membawa momentum hattrick itu ke balapan seri kelima Superbike di Donington Park, Inggris, pada 12-14 Juli.

PORTIMAO, SABTU β€” Toprak Razgatlioglu tinggal satu kemenangan lagi dari rekor baru kemenangan terpanjang setelah memenangi balapan satu Superbike seri Portugis di Portimao, Minggu (11/8/2024) dini hari WIB. Ini kemenangan ke-13 Razgatlioglu musim ini dan ke-11 beruntun, yang menyamai rekor milik Jonathan Rea dan Alvaro Bautista. Kini Razgatlioglu fokus memburu kemenangan dalam balapan Superpole, Minggu malam ini.

Editor:
EMILIUS CAESAR ALEXEY
Bagikan