logo Kompas.id
OlahragaTembus Enam Besar, Diananda...
Iklan

Tembus Enam Besar, Diananda Choirunisa Ciptakan Modal Berharga di Olimpiade Paris

Atlet panahan putri Indonesia, Diananda Choirunisa, mencatatkan ”personal best” pada babak awal Olimpiade Paris 2024.

Oleh
REBIYYAH SALASAH, KELVIN HIANUSA DARI PARIS, PERANCIS
· 1 menit baca
Atlet panah Indonesia disiplin <i>recurve</i>, Diananda Choirunisa, tampil pada babak penentuan peringkat individu putri Olimpiade Paris 2024 di Invalides, Paris, Perancis, Kamis (25/7/2024).
KOMPAS/KELVIN HIANUSA

Atlet panah Indonesia disiplin recurve, Diananda Choirunisa, tampil pada babak penentuan peringkat individu putri Olimpiade Paris 2024 di Invalides, Paris, Perancis, Kamis (25/7/2024).

PARIS, KOMPAS — Atlet panahan disiplin recurve Indonesia, Diananda Choirunisa, menembus enam besar dalam babak penentuan peringkat individu putri Olimpiade Paris 2024. Peringkat Diananda terbaik di antara dua atlet panahan putri Indonesia lainnya. Dengan skor yang juga catatan terbaiknya di Olimpiade dan Piala Dunia, Diananda menciptakan modal berharga menatap babak eliminasi.

Diananda mampu mengumpulkan total 670 poin dalam perlombaan yang digelar di Invalides, Paris, Kamis (25/7/2024) mulai pukul 14.30 WIB, itu. Bagi Diananda, ini merupakan personal best atau skor tertingginya di Olimpiade dan Piala Dunia. Total 670 poin juga mendekati skor tertinggi Diananda sepanjang kariernya sebesar 673 poin.

Editor:
PRASETYO EKO PRIHANANTO
Bagikan