logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊKemenangan Hiburan bagi Tim...
Iklan

Kemenangan Hiburan bagi Tim DBL All Star

Tim Kopi Good Day DBL Indonesia All Star 2024 meraih kemenangan pada laga terakhir di Chicago.

Oleh
EMILIUS CAESAR ALEXEY, DARI CHICAGO, AMERIKA SERIKAT
Β· 1 menit baca
Pemain tim Kopi Good Day DBL Indonesia All Star 2024, Ni Kadek Winda Sandia Kanita (tengah), melakukan <i>drive </i>saat melawan Mountain West Premier U17 Nike-Mitchel dalam Nike Tournament of Champions di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Senin (22/7/2024). DBL All Star menang dengan skor 43-33 pada laga itu.
DBL/RICHARD ROLANDA

Pemain tim Kopi Good Day DBL Indonesia All Star 2024, Ni Kadek Winda Sandia Kanita (tengah), melakukan drive saat melawan Mountain West Premier U17 Nike-Mitchel dalam Nike Tournament of Champions di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Senin (22/7/2024). DBL All Star menang dengan skor 43-33 pada laga itu.

CHICAGO, KOMPAS β€” Tim putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 akhirnya mendapat kemenangan dalam laga terakhir kejuaraan basket Nike Tournament of Champions di McCormick, Chicago, AS, Senin (22/7/2024) waktu setempat atau Selasa (23/7/2024) WIB. Para pemain tampil gigih dan tanpa beban sehingga mampu memenangi laga atas Mountain West Premier U17 Nike-Mitchel dengan skor 43-33.

Jadwal laga terakhir itu mengejutkan karena baru muncul setelah tim DBL All Star kalah dalam lima laga dan menempati posisi terakhir di klasemen grup. Tim hasil seleksi dari kompetisi basket DBL se-Indonesia itu bertanding melawan tim penghuni posisi terakhir di grup lainnya.

Editor:
WISNU AJI DEWABRATA
Bagikan