logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊTrio Razgatlioglu-Bautista-Rea...
Iklan

Trio Razgatlioglu-Bautista-Rea Melesat di Most

Toprak Razgatlioglu, Alvaro Bautista, dan Jonathan Rea kembali berada di tiga besar sesi latihan Superbike seri Ceko.

Oleh
AGUNG SETYAHADI
Β· 1 menit baca

Pebalap tim Rokit BMW Motorrad WorldSBK, Toprak Razgatlioglu, bersama timnya merayakan kemenangan dalam balapan 2 Superbike seri Inggris di Sirkuit Donington Park, Minggu (14/7/2024). Razgatlioglu meraih tiga kemenangan di Donington Park, mengulang <i>hattrick</i> di Misano. Dia kini memuncaki klasemen dengan 241 poin.
ROKIT BMW MOTORRAD WORLDSBK

Pebalap tim Rokit BMW Motorrad WorldSBK, Toprak Razgatlioglu, bersama timnya merayakan kemenangan dalam balapan 2 Superbike seri Inggris di Sirkuit Donington Park, Minggu (14/7/2024). Razgatlioglu meraih tiga kemenangan di Donington Park, mengulang hattrick di Misano. Dia kini memuncaki klasemen dengan 241 poin.

MOST, JUMAT β€” Toprak Razgatlioglu melanjutkan momentum positif dengan memuncaki sesi latihan bebas satu dan dua Superbike seri Ceko di Sirkuit Most. Pebalap tim Rokit BMW Motorrad itu mengungguli dua rival lamanya, Alvaro Bautista dan Jonathan Rea, yang masing-masing di posisi kedua dan ketiga. Razgatlioglu kembali menjadi favorit memenangi tiga balapan di Most dengan catatan pace yang solid dalam simulasi balapan.

Editor:
WISNU AJI DEWABRATA
Bagikan