logo Kompas.id
OlahragaKetika Proliga Kembali ke...
Iklan

Ketika Proliga Kembali ke Jakarta

Setelah delapan tahun ”menghilang”, Proliga kembali ke Jakarta, 20-21 Juli. ”Grand final” digelar di Indonesia Arena.

Oleh
REBIYYAH SALASAH
· 0 menit baca
Duel Jakarta BIN (merah) melawan Jakarta Elektrik PLN dalam babak<i> final four</i> atau empat besar putaran dua Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jateng, Jumat (12/7/2024). Jakarta BIN dan Jakarta Electric PLN akan kembali bertemu untuk memperebutkan gelar juara dalam laga <i>grand final</i> di Stadion Indonesia Arena, Sabtu (20/7/2024).
REBIYYAH SALASAH

Duel Jakarta BIN (merah) melawan Jakarta Elektrik PLN dalam babak final four atau empat besar putaran dua Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jateng, Jumat (12/7/2024). Jakarta BIN dan Jakarta Electric PLN akan kembali bertemu untuk memperebutkan gelar juara dalam laga grand final di Stadion Indonesia Arena, Sabtu (20/7/2024).

Liga bola voli kasta tertinggi Indonesia Proliga musim 2024 mencapai titik akhir. Babak grand final alias partai puncak bakal digelar di Stadion Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, 20-21 Juli 2024.

Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta LavAni Allo Bank Electric (divisi putra) dan Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta BIN (divisi putri) akan bertarung untuk menyabet gelar juara. Sementara itu, Palembang Bank SumselBabel dan Jakarta STIN BIN (putra) serta Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta Pertamina Enduro memperebutkan peringkat ketiga.

Editor:
PRASETYO EKO PRIHANANTO
Bagikan