logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊToprak Razgatlioglu Jadi Tolok...
Iklan

Toprak Razgatlioglu Jadi Tolok Ukur Baru Superbike

Superbike kini memiliki pebalap yang jadi tolok ukur baru, yaitu Toprak Razgatlioglu, menggantikan Jonathan Rea.

Oleh
AGUNG SETYAHADI
Β· 0 menit baca
Pebalap tim Rokit BMW Motorrad WorldSBK, Toprak Razgatlioglu, bersama timnya merayakan kemenangan dalam balapan 2 Superbike seri Inggris di Sirkuit Donington Park, Minggu (14/7/2024). Razgatlioglu meraih tiga kemenangan di Donington Park, mengulang <i>hattrick</i> di Misano.
DOKUMENTASI ROKIT BMW MOTORRAD WORLDSBK

Pebalap tim Rokit BMW Motorrad WorldSBK, Toprak Razgatlioglu, bersama timnya merayakan kemenangan dalam balapan 2 Superbike seri Inggris di Sirkuit Donington Park, Minggu (14/7/2024). Razgatlioglu meraih tiga kemenangan di Donington Park, mengulang hattrick di Misano.

LEICESTERSHIRE, SELASA β€” Toprak Razgatlioglu menjadi tolok ukur baru bagi para pebalap Superbike dengan performanya yang solid bersama BMW. Pebalap asal Turki itu meruntuhkan keraguan saat dirinya memilih meninggalkan Yamaha untuk menyambut tantangan baru bersama BMW. Kini, juara Superbike 2021 itu memuncaki klasemen dan terus mendekati gelar juara dunia.

Performa Razgatlioglu tidak lepas dari pengamatan juara enam kali Superbike, Jonathan Rea, yang kini membela Pata Prometeon Yamaha. Rea yang pernah menjadi tolok ukur Superbike saat meraih enam gelar juara beruntun menilai Razgatlioglu sebagai tolok ukur baru. Dia mampu mengembangkan bakat yang dimiliki sehingga bisa menjadi pembeda.

Editor:
PRASETYO EKO PRIHANANTO
Bagikan