logo Kompas.id
β€Ί
Olahragaβ€ΊModal Berharga LPS Monas Half ...
Iklan

Modal Berharga LPS Monas Half Marathon Menapaki Level Dunia

LPS Monas Half Marathon menciptakan kesuksesan beruntun. Ini modal berharga menaikkan level perlombaan lari tersebut.

Oleh
REBIYYAH SALASAH
Β· 0 menit baca
Peserta LPS Monas Half Marathon berlari di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (30/6/2024). Harian <i>Kompas </i>(Kompas.id) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sukses menggelar LPS Monas Half Marathon 2024 dengan tema Reconnect for Change.
KOMPAS/FAKHRI FADLURROHMAN

Peserta LPS Monas Half Marathon berlari di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (30/6/2024). Harian Kompas (Kompas.id) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sukses menggelar LPS Monas Half Marathon 2024 dengan tema Reconnect for Change.

JAKARTA, KOMPAS β€” Dua edisi beruntun LPS Monas Half Marathon berjalan lancar tanpa ada masalah berarti. Kesuksesan ini menjadi modal LPS Monas Half Marathon menapaki level selanjutnya yang lebih kompetitif, nyaman, dan aman.

Senyum lebar menghiasi wajah Odekta Elvina Naibaho ketika kakinya menyentuh garis finis LPS Monas Half Marathon 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/6/2024). Senyuman setelah menyelesaikan perlombaan lari 21,0975 kilometer ini berbarengan dengan tangan kanan yang menunjuk ke arah penghitung waktu. Di situ tertera waktu 1 jam 16 menit 26 detik.

Editor:
PRASETYO EKO PRIHANANTO
Bagikan