logo Kompas.id
OlahragaAsa LPS Monas Half Marathon...
Iklan

Asa LPS Monas Half Marathon ”Berlari” Lebih Jauh

Tak hanya ikon lari Jakarta, LPS Monas Half Marathon berharap jadi salah satu ajang lari half marathon terbaik Indonesia

Oleh
REBIYYAH SALASAH
· 0 menit baca
Para peserta LPS Monas Half Marathon 2024 mengambil <i>racepack </i>di Senayan Park, Jakarta, Jumat (28/6/2024). LPS Monas Half Marathon 2024 siap diselenggarakan dengan tema &quot;Reconnect for Change&quot;. Ajang ini merupakan kolaborasi antara harian <i>Kompas</i> (Kompas.id) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang akan digelar pada Minggu 30 Juni 2024.
KOMPAS/FAKHRI FADLURROHMAN

Para peserta LPS Monas Half Marathon 2024 mengambil racepack di Senayan Park, Jakarta, Jumat (28/6/2024). LPS Monas Half Marathon 2024 siap diselenggarakan dengan tema "Reconnect for Change". Ajang ini merupakan kolaborasi antara harian Kompas (Kompas.id) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang akan digelar pada Minggu 30 Juni 2024.

JAKARTA, KOMPAS — Pada edisi keduanya, LPS Monas Half Marathon lebih dari sekadar ingin menyemarakkan ajang lari di Jakarta. LPS Monas Half Marathon diharapkan juga kian siap untuk menapaki level selanjutnya dengan menjadi salah satu ajang lari setengah maraton terbaik di Indonesia.

Tahun lalu, LPS Monas Half Marathon sukses digelar dengan diikuti oleh sekitar 5.000 peserta yang berlari dengan jarak 21,0975 kilometer atau sekitar setengah dari jarak maraton penuh. Perlombaan lari dengan titik startdan finis berada di dua tempat berbeda tersebut mulai menjadi ikon baru ajang lari Jakarta.

Editor:
EMILIUS CAESAR ALEXEY
Bagikan